Apa untungnya sihh, Daftar di CAR 3i Network

keuntungan-investasi-car-3i-network



Apa untungnya daftar di CAR 3i Network?
Kita tahu bahwa kesuksesan sebuah bisnis sangat ditentukan oleh kualitas produknya.
Produk yang kami tawarkan dan pasarkan adalah produk Unitlink ( penggabungan investasi dan asuransi ), sebuah produk yang saat ini menjadi sebuah trend dimasyarakat.

Produk investasi dengan kinerja terbaik pada tahun 2016 adalah dari PT. AJ Central Asia Raya. dengan memiliki produk dari PT AJ Central Asia Raya maka kita akan mendapatkan 3 manfaat sekaligus.

Yang pertama, Investasi, kita bisa dipergunakan untuk perencanaan Dana Pendidikan, Dana Pensiun, Dana Ibadah atau pun dana tak terduga lainnya.
Yang kedua Asuransi, Nasabah akan mendapatkan perlindungan Asuransi jiwa sampai usia 74 tahun, senilai 21 juta rupiah.
Dan yang ketiga adalah bagian yang paling menjadi perhatian oleh hampir semua nasabah yang tergabung yaitu INCOME.

Perusahaan PT. AJ Central Asia Raya mengeluarkan produk unitlink yg dipasarkan melalui sebuah system 3i-networks ( nasabah get nasabah). Yaitu nasabah diperbolehkan mengajak orang lain untuk menjadi nasabah, dan nasabah bersangkutan menerima bonus.
Untuk bergabung caranya mudah. Nasabah cukup investasi premi 350.000/bln selama 5 tahun saja.
Nasabah akan mendapatkan bagi hasil dari dana yang diinvestasikan. Mengacu yg sudah berjalan selama puluhan tahun adalah kisaran 14-20% pertahun.
Semua perusahaan Asuransi memberlakukan biaya Akuisisi/pengelolaan.
Nah untuk biaya akuisisi dari PT CAR sangat adil yaitu hanya sebesar:
Tahun Pertama 60%
Tahun kedua 25%
Tahun ketiga 10%
Tahun keempat 5%
Tahun kelima 5%
Pada tahun keenam sudah tidak ada lagi biaya akuisisi karena nasabah hanya membayar selama 5 tahun saja, setelah itu ditahun-tahun berikutnya dana investasi kita tinggal digulirkan diperusahaan-perusahaan besar yang dikelola melalui PT  AJ Central Asia Raya. dari biaya akuisisi/pengelolaan ditahun pertama sebesar 60%, diambil 57% dan dibagikan untuk bonus dan dibagi menjadi 5 jenis bonus yaitu :

  • 1.Bonus Referensi/Sponsor ( 3 th )
  • 2.Bonus Elit/prestasi
  • 3.Bonus Posisi/Jabatan
  • 4.Bonus Level
  • 5.Bonus Royalti Omset

Bonus referensi dan bonus elit bukanlah bonus yg membuat kita kaya, karena itu hanyalah cukup untuk uang operasional bulanan saja, sedangkan Bonus yg membuat kita kaya adalah bonus Posisi, bonus level dan bonus royalti omset. saya sebut dengan Bisnis Mega Proyeknya yaitu kita akan mendapatkan komisi/income sebesar 1% dari omset grup kita setelah posisi kita Crown Agency. untuk melihat seberapa besar potensi bisnis ini maka kita bisa membandingkan dgn bisnis networks/jaringan yg sdh ada.

Mereka menjual produk yang sulit saja bisa berkembang apalagi kita, karena kita hanya mengajak orang menabung saja. Jika Anda tertarik silahkan Anda mendaftar CAR 3i Network dengan cara menghubungi saya atau orang yang pernah mengajak anda.

Post Comment

0 Komentar untuk "Apa untungnya sihh, Daftar di CAR 3i Network"

Back To Top